Antivirus Ringan Penolong Laptop kesayangan - Newbie-Kun

http://merrilyhauntingfrankfort.blogspot.com– Halo sobat Newbie-Kun, pada posingan pertama saya ini, saya akan membahas khusus mengenai AntiVirus.

Antivirus yang saya bahas untuk postingan pertama ini yaitu, AntiVirus YAC, YAC??, Pasti sobat sobat belum mengentahui AntiVirus ini (mungin :D) hehe, AntiVirus ini saya temu di Google.com, saya bisa menemu AntiVirus ini dikarenakan laptop kesayangan saya kena virus ads shopper (iklan yang berbahaya)  jadi saya cari deh kata kunci ini “Cara Menghilangkan Ads Shoper Pada Browser laptop” setelah saya coba dan ternyata bagus dipakai iklan shoper,Virus Junk dan Virus lain – lain ikut kehapus akhirinya laptop gua ikut bersi dari virus dan ads shoper.


Sedikit informasi mengenai Ads Shoper yang saya baca di mbah Google.com “Ads Shoper adalah sebuah iklan yang sangat berbahaya, dan iklan ini support untuk semua versi browser,contoh browser : UCBROWSER PC, Mozilla Firefox, Google Chrome dan Browser pc lain lain, Iklan ini juga dapat membocorkan informasi mengenai kita, aktifitas yang dilakukan di dunia online saat mengunakan browser yang terkena Ads Shoper dengan cara Ads Shoper ini otomatis mengirim informasi mengenai kita, cache, histori brower atau riwayat.  dan yang lebih bahaya kita dapat terkena serangan phreaker yang melihat riwayat kita saat masuk situs blogspot.com – Facebook.com dan situs situs yang memerlukan ID atau memerlukan data diri, lebihsingkatnya AKUN )
Untuk AntiVirus YAC saya kasi ScreenShoot di bawah :











Sangat lengkap kan? Kalau menurut saya sih sangat lengkap sobat, karena sudah tersedia TAB – PROTECTION – ANTI-MALWARE – CLEANUP – SPEEDUP DAN –UNINSTALLER – HOME,hehe pastinya ada Home nya.

Untuk Cara pemakain AntiVirus ini tidak terlalu ribet kok, caranya sebagai berikut :
>Pertama – tama sobat download dulu datanya (LINK DOWNLOAD)
>Kemudian Instal deh :D
>Setelah sobat install, sobat bisa langsung memakai AntiVirus ini,
>Cara pemakainya Cukup Klik EXAMINE NOW maka AntiVirus ini akan menscan, mencari virus virus yang    ada di Laptop sobat, penampakan liat dibawah :
                    
>Setelah Proses selesai  maka akan Muncul Tombol Fix, sobat langsung klik aja,
>Maka akan proses lagi, tunggu sampai Tulisan DONE muncul,

                        

>Setelah muncul silahkan sobat klik Done,
>Maka Proses selesai Virus ads Soper dan virus virus yang berbahaya yang ada di laptop sobat sudah brebes alias beres.
Itulah tadi sedikit Infromasi mengenai antivirus YAC, untuk informasi lebih lanjut silahkan sobat pakai sendiri AntiVirus YAC dan Rasakan Sensasinya :D, setelah mencobanya jangan lupa komen dibawah yah :D.
Jika Ada Kesalahan Mohon DiKoreksi Pada Kolom komentar Dibawah, Dan Jika Cara Penulisan artikel saya berantakan Mohon dikoreksi dan dikasi saran (khusus Buat OOT(Out Off Topic)-) agar saya bisa lebih bagus cara menulis artikelnya,

Sekian Dulu ya sobat, sampai ketemu pada Artikel lain saya, Sekian Dan Terima Kasih, Wassalamualaikum Wr.Wb

0 Response to "Antivirus Ringan Penolong Laptop kesayangan - Newbie-Kun"

Posting Komentar